Weicon Ceramic BL Epoxy Resin 0.2 Kg 0.5 Kg Epoksi Resin Plastik Logam

12:31 AM

Weicon Ceramic BL Epoxy Resin 0.2 Kg 0.5 Kg Epoksi Resin Plastik Logam







100% German Quality


Perekat resin epoksi cair mengandung mineral, tahan suhu hingga +180°C, mengandung silikon karbida dan zirkonium silikat, tahan terhadap bahan kimia, serta tahan terhadap keausan dan abrasi.


• WEICON Ceramic BL diisi dengan silikon karbida dan zirkonium silikat, tahan terhadap bahan kimia dan menawarkan perlindungan keausan yang ekstrem dan ketahanan abrasi yang tinggi.

• Sistem resin epoksi sangat cocok untuk lapisan rumah pompa yang mengalami tekanan berat, sebagai perlindungan keausan untuk bantalan geser, slide, corong dan pipa serta untuk perbaikan coran, katup dan kipas blower.

• Dapat digunakan dalam teknik mesin dan pabrik, teknik peralatan, dan di banyak bidang industri lainnya. Lapisan akhir yang tahan aus untuk semua jenis Logam Plastik.

• WEICON Ceramic BL juga cocok untuk membuat struktur sistem yang dikombinasikan dengan WEICON GL. Karena warna yang berbeda dari dua sistem perlindungan keausan, tingkat keausan dapat dengan mudah ditentukan selama inspeksi visual.


DETAILS : Perekat ini sangat cocok untuk melapisi rumah pompa yang banyak memuat, sebagai perlindungan keausan untuk bantalan geser, slide, corong dan pipa dan untuk pekerjaan perbaikan.


APPLICATION: Resin epoksi dapat digunakan dalam teknik mesin, peralatan dan konstruksi pabrik serta di banyak bidang industri lainnya, misalnya pada coran, katup dan bilah kipas.


ACCESSORIES : WEICON Fibreglass Tape 50mm, WEICON Processing Spatula pendek / panjang, WEICON Stirring Rod Stainless Steel.


Berat : 

200g : 400 Gram

500g : 1000 Gram

Belanja Online Klik Disini:

https://puserba.com/produk/Weicon-Ceramic-BL-Epoxy-Resin-0-2-Kg-0-5-Kg-Epoksi-Resin-Plastik-Logam-141214

You Might Also Like

0 komentar