Weicon Brushable Liquid Zinc Coating Pelindung Korosi Karat Logam Galvanis

10:28 PM

Weicon Brushable Liquid Zinc Coating Pelindung Korosi Karat Logam Galvanis





100% German Quality


Lapisan ini memberikan perlindungan korosi dan karat aktif untuk logam dengan warna galvanis celup panas.Melindungi permukaan dari penetrasi kelembaban lebih lama. Dikombinasikan dengan efek elektrokimia secara simultan, perlindungan korosi yang optimal tercapai.


• WEICON Brushable Liquid Zinc Coating memberikan perlindungan aktif terhadap korosi untuk semua permukaan logam dan tersedia dalam warna yang sesuai dengan warna galvanisasi.

• Dalam kasus WEICON Brushable Liquid Zinc Coating, pigmen logam bersisik (serpihan) mengendap sejajar dengan permukaan dalam beberapa lapisan yang berpindah secara spasial pada substrat (efek sirap). Dengan begitu, meskipun ketebalan lapisannya rendah, perlindungan korosi yang tinggi tetap tercapai. Dengan demikian, ini memenuhi persyaratan yang dinyatakan dalam standar DIN EN ISO 1461. Hal ini melindungi permukaan lebih lama dari kelembapan yang menembus.

• Perlindungan korosi yang optimal dicapai melalui efek elektro-kimia secara simultan.


APPLICATION : Cocok untuk perbaikan dan pelapisan komponen logam, misalnya kusen, gerbang, pintu, pagar, tiang, tiang, bagian mesin, dll.


PROCESSING : Bersihkan dan bersihkan permukaan material. Pelapisan harus diterapkan selambat-lambatnya satu jam setelah pra-perawatan. Jaga perbedaan suhu antara permukaan dan udara serendah mungkin untuk menghindari pengembunan. Bawa wadah ke suhu kamar dan aduk endapan dengan baik. Aplikasikan cat pelindung secara merata dengan kuas, roller atau pistol semprot.


Berat : 

375ml : 500 Gram

750ml : 1000 Gram

2.5L : 2500 Gram

Belanja Online Klik Disini:

https://puserba.com/produk/Weicon-Brushable-Liquid-Zinc-Coating-Pelindung-Korosi-Karat-Logam-Galvanis-110436

You Might Also Like

0 komentar